Rayakan Anniversary Kedua, Onmyoji Hadirkan Shikigami Terbaru Lengkap dengan Event InGame Free SSR!


Onymoji, RPG bergaya anime yang mendalami dunia mitologi Jepang, akan merayakan hari jadinya yang kedua dalam versi globalnya. Dikembangkan oleh NetEase Games, Onmyoji telah mendapatkan cinta dan penghargaan dari gamer sebagai salah satu game strategi mobile terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

Pada Anniversary-nya yang kedua, Onmyoji akan mengadakan Summont Event untuk Shikigami terbarunya lengkap dengan event di dalam game yang mana akan dibuka pada update 26 Februari.

Sumber: PR Onmyoji

SSR Shikigami Kidomaru yang baru akan tiba di Heian-Kyo,

Meskipun terlahir sebagai iblis, ia tidak ragu untuk mengalahkan orang-orang. Mengenakan mantel yang ditempa dari kulit mangsanya untuk menunjukkan kekuatannya, namanya, secara harfiah berarti kesempurnaan anak iblis, sendirian sudah cukup untuk menakuti jiwa-jiwa orang-orang yang tinggal di negeri setan yang paling terkenal sekalipun.

SSR / SP gratis sebagai Hadiah Login

Selama event, gameryang masuk ke permainan dan menyelesaikan pencarian di halaman akan mendapatkan satu shikigami SSR atau SP acak secara gratis.

Detail Event:
1. Semua tingkat pemanggilan SP / SSR shikigami naik 2.5x. Selama event, kemungkinan memanggil SP / SSR Shikigami akan menjadi 2,5 kali dari tingkat normal. Tingkat pemanggilan akan kembali ke normal setelah berhasil memanggil 3 SP / SSR Shikigami.
2. SP / SSR Shikigami Tidak Terkoleksi. SP / SSR Shikigami pertama yang dipanggil selama event dijamin menjadi Shikigami yang belum dimiliki gamer sebelumnya.
3. Peluang SSR Kidomaru naik. Tingkat peluang pemanggilan untuk Kidomaru akan meningkat semakin banyak panggilan gamer!
4. Kesempatan Jimat diberkati. Dapatkan kesempatan untuk memanggil jimat diberkati yang dapat digunakan untuk memilih SP / SSR pilihan gamer!
5. Hadiah Tahap. Selama event, gamer dapat menerima hadiah panggung dengan memanggil beberapa kali yang diperlukan.

Kejutan dari Paperdoll

Paperdoll telah menyiapkan kejutan besar untuk semua gamer. Amulet misteri gratis akan muncul sebagai hadiah kejutan untuk semua antara 29 Februari 00:00 pagi dan 29 Februari 11:59 EST. Gamer dapat mengklaim 10 jimat misterius hanya dengan masuk ke game!

0 Response to "Rayakan Anniversary Kedua, Onmyoji Hadirkan Shikigami Terbaru Lengkap dengan Event InGame Free SSR!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel